Cara mengatasi flu, batuk, sakit mata, nafas sesak pada Kucing kesayangan



Kucing ANDA Sakit flu (pilek), muntah - muntah, diare (mencret), mata berair, dll karena virus, bakteri & jamur ?
Segera Obati Dengan Obat Kucing Alami Dari Air Liur Lebah / Propolis Yang Terbukti Ampuh, Aman & Lebih Murah!


Cara Mengobati & Menyembuhkan Kucing Sakit


Banyak para penggemar kucing persia dan juga para peternak kucing serta penjual kucing ras yang sudah membuktikan keampuhan Propolisuntuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit kucing secara alami dan lebih murah dibandingkan dengan pergi ke dokter hewan.


Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit kucing kesayangan anda, seperti: flu kucing, kucing mencret / diare, kucing muntah - muntah, kucing batuk, mata kucing berair, kucing luka, jamur pada kucing, dll.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis Melia Nature sebagai solusi ampuh mengatasi penyakit kucing anda dibandingkan dengan obat modern kimia :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok segala jenis kucing dan hewan lainnya
  • Penyembuhan penyakit kucing dengan propolis bersifat luar dalam, sehingga akan menghemat pengeluaran anda karena 1 obat bisa untuk segala macam penyakit luar maupun dalam dan bersifat menyeluruh untuk segala macam penyakit kucing anda.
  • Propolis Melia Nature ini adalah propolis murni, sehingga tidak mempunyai masa kadaluwarsa karena bisa bertahan lebih dari 30 tahun dan masih tetap efektif, sangat beda sekali dengan jenis propolis lain yang masa kadaluwarsanya cuma bertahan beberapa tahun saja.

Cara Pemakaian Propolis Untuk Kucing Anda :
  • Untuk penyembuhan penyakit kucing seperti : flu kucing, kucing batuk, kucing mencret, kucing muntah - muntah maka cukup dengan meneteskan 1 tetes propolis ke dalam mulut kucing dan diberikan sebanyak 1 kali sehari
  • Untuk penyembuhan luar seperti luka maupun jamur, maka anda cukup membersihkan bagian yang sakit terlebih dahulu kemudian oleskan propolis secara merata. Ulangi 3 kali sehari sampai kucing kesayangan anda sembuh
  • Jika anda kesulitan untuk meneteskan propolis secara langsung ke mulut kucing anda karena sering dimuntahkan lagi oleh kucing, maka cara lainnya adalah dengan mencampurkan Air satu sendok plastik dengan 1 tetes propolis kemudian dimasukkan ke dalam spet suntikan lalu dimasukkan ke dalam mulit si kucing untuk disemprotkan. Atau bisa juga mencampurkan 1 tetes propolis ke dalam air segelas yang dipakai untuk minum kucing sehari - hari untuk menjaga kesehatan kucing anda.




Propolis Melia  ini tidak dijual umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing.  Jika anda berminat untuk membeli propolis ini, yang melayani penjualan propolis secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim Rp 10.000 .

Dapatkan KONSULTASI GRATIS !

Jika anda membeli Propolis Melia yang ASLI ini di
 Anis Furoidah Hp; 081553343596/031-70531596

 Untuk Anda di Sekitaran Sidoarjo Jika berkenan mengambil sendiri barangnya,
silahkan datangi alamat rumah kami, yaitu :
Perum TAS 2 Blok N.10 No. 22
Tanggulangin - Sidoarjo
Bank Untuk Transfer Pembelian:




No.Rek;  900-00-0632700-2  a/n Anis Furoidah





NB: Kami akan segera melakukan pengiriman setelah Anda mentransfer pembelian

sesuai jumlah yang anda pesan, Rp.120.000,_ untuk 1 Botol dan Rp.620.000,_ untuk 1 Pak isi 7 Botol propolis. Dan Anda Akan memiliki hak Ke Agenan dibuatkan Web, dipromosikan serta masuk dalam jaringan, Agen Propolis murni

BACA JUGA CARA MENGATASI PENYAKIT PADA BURUNG LOVEBIRD